Mitos Wanita Berbulu Lebat = Nafsunya Besar, Benarkah?

Membahas tentang arti mitos wanita berbulu lebat mungkin bukan hal baru, banyak yang mengatakan kalau cewek berbulu halus yang banyak pada tangan dan kaki maka perempuan tersebut memiliki hasrat tinggi dalam hal bergaul layaknya suami istri, yang secara tidak langsung menyatakan kalau wanita tersebut memiliki hasrat tinggi terhadap cowok. Benarkah hal itu? Apakah ada bukti menguatkan pernyataan tersebut atau hanya mitos belaka?

cewek nafsu

Tentu kita sudah tidak asing dengan pandangan bahwa wanita dengan ciri ciri diatas memiliki keinginan yang lebih kuat dibandingkan wanita lainnya dalam hal menjalin kasih dengan suami atau pacarnya. Umumnya yang suka menilai demikian adalah kaum pria, dimana mereka melihat wanita lebih kepada obyek pe'muas keinginan biologis mereka tanpa tahu apa yang sebenarnya menjadi dasar dari pandangan mereka tersebut. Sehingga setiap kali menjumpai wanita dengan bulu halus panjang yang banyak maka akan dinilai sama yang kaitannya dengan permainan diran'jang.

Padahal, kalau melihat faktor apa saja yang mempengaruhi besarnya minat biologis seseorang maka akan dibawa pada banyak penjelasan lain yang saling berkaitan. Seseorang dapat mempunyai keinginan yang tinggi sangat ditentukan oleh faktor biologis, psikologis, dan sosial. Beberapa faktor tersebut akan saling berkaitan dan tidak dapat dilihat dari satu segi saja karena kondisi lingkungan juga berpengaruh disini.

Memang, kadar testosteron yang tinggi dapat memicu tumbuhnya bulu-bulu tubuh yang lebih lebat dibandingkan mereka yang kadar testosteronnya biasa saja. Hal itu dapat terjadi pada pria dan wanita yang umumnya akan terlihat dari adanya bulu halus pada bagian tubuh tertentu. Mungkin hal itu yang menjadi patokan bagi para pria dalam melihat bahwa tipe wanita dengan bulu halus mempunyai hasrat lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.

Artikel menarik lainnya: Mitos Kejatuhan Cicak Membawa Sial?

Kalau melihat dari kondisi fisik seseorang saja belum cukup untuk menarik kesimpulan bahwa orang tersebut memang mempunyai nafsu diatas rata-rata. Jadi, mitos bulu lebat pada wanita itu memang hanya sekedar mitos meskipun mungkin sedikit benar kalau dilihat dari gejala kadar testosteron diatas, yang jelas kalau orang tersebut mempunyai bulu lebat semenjak remaja maka kemungkinan dia mempunyai ketidak seimbangan kadar hormon dalam tubuhnya.

0 Response to "Mitos Wanita Berbulu Lebat = Nafsunya Besar, Benarkah?"

Post a Comment