Arti Mimpi Bertemu Cowok dan Cewek/ Perempuan Cantik

Apa arti mimpi bertemu cewek cantik menurut primbon buku tafsir mimpi? Ketika kita mengalami mimpi melihat wanita cantik dengan baju bagus atau busana yang indah, maka itu bukanlah hal yang dapat dijadikan sebagai pedoman untuk memutuskan segala dalam hidup ini. Mimpi tentang perempuan cantik melambangkan apa yang disebut dengan keindahan dunia, yaitu manakala kita memandang kecantikan wajah akan menjadikan setiap mata lelaki menjadi hijau.

arti mimpi bertemu cewek cantik

Makna mimpi jumpa perempuan cantik adalah suatu tanda bahwa anda akan menemukan kebahagiaan dalam hubungan cinta yang anda jalin, mungkin itu dengan pacar atau calon istri. Kalau hal itu adalah sesuatu yang membuat kita gelisah, maka jangan sampai pikiran terus terfokus pada maksud mimpi itu.

Lantas apakah benar kalau mimpi ketemu cewek cantik maka kita akan segera bertemu dengan jodoh? Hal itu belum tentu dapat dipastikan karena tidak semua orang yakin tentang mimpi, dan yang lebih penting lagi ada hal lain tak kalah utama daripada percaya dengan mimpi. Usaha dalam mencari pasangan akan menentukan nasib kita dimasa depan berkaitan dengan teman hidup.

Kalau yang menjadi bahan kegundahan hati adalah karena mengalami atau memimpikan tentang perempuan ayu, maka tidak perlu anda gelisah. Alangkah lebih baiknya kalau segera saja datang kerumahnya dan menyatakan perasaan yang sejujurnya.

5 Responses to "Arti Mimpi Bertemu Cowok dan Cewek/ Perempuan Cantik"

  1. Barusan gw mimpi bertemu dengan cewek chinese dan menjalin kasih pada pandangan pertama, setelah itu gw pergi bersamanya ke rumahnya, dan dia keturunan chinese yang kaya terlihat dari rumahnya yang besar, dan alhamdulillah keluarga dia Muallaf, kehadiran gw di rumahnya sangat hangat. Setelah pamit, gw langsung jalan jalan sama dia merangkulnya romantis.

    Tetapi dalam keadaan nyata gw, gw sangat phobia dengan wanita cantik apalagi dari keluarga yang lebih kaya dari keluarga gw, mungkin karba gw terlalu minder dengan hal tersebut

    Tolong bisa di jelaskan tentang hal tersebut dan tentang arti mimpi gw

    Makasih sebelumnya yah

    ReplyDelete
  2. Semalem aku mimpi ngeliat cowok ganteng lagi gandengan sama cewek cantik, sepertinya di acara kondangan mereka lagi ngambil makanan prasmanan gitu. Cowoknya rambut agak panjang, pakai jas rapi; kalo ceweknya pakai dress lengan panjang & panjang roknya diatas lutut, kulitnya putih mulus, langsing. Pokoknya mereka mesra gitu , aku di dalam mimpi terpesona ngeliatin mereka. Trus pas bangun masih kebayang terus, kayak pengen tidur lagi trus ngulangin mimpi itu lagi. Itu artinya apa ya?

    ReplyDelete
  3. Semalem ane mimpi, ketemu sama adik kelas gue orangnya cewe. Terus gue sempet ngobrol terus diajak masuk ke rumahnya ( dlm mimpi ) .. Dan ngobrolnya itu kaya akrab bgt giitu, padahal waktu dulu gue itu jarang ngobrol sama dia. Maksudnya apa tuh klo begitu?

    ReplyDelete
  4. Ane brusan mmpi ktemu wanita yg caanttikk,, berhijab, dia pertama senyum sama ane y ane bles senyum dong, ketika ane mau pulang, ane mash penasaran, ane nyari nyari tuh wanita,, eh ktmu, tapi sma mamany kyakny, ane cmn liat dri luar doank, si cewek it sdang ngbntu orang tuany,, pas ane liat diany ngeliat jg, trus ane putuskan pulang,, pas smp teras t t4 perbelanjaan ( coz t4 ny sperti d mall or ondomart gtu,ad rmh mkannya jg) ane d hampiri lagii,,ane snyum2 ama dia, dia bls snyum, pertama mnta PIN ehh,, dia gk mkk BB/android, alhasil mnta nomee hp doang,,
    Sdh it, d kasih, ane pulglh, crita ma tmen2 ane, eh kbangun,,,
    Mslhny no hp ny lupa :), cuman ingat it kartu telkomsel,, mksdnya apa yaa

    ReplyDelete